Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Didi Mahardika Suami, Cita-Citata Ucap Janji Cinta: Sudah Menikah?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cita Citata kini mulai terang-terangan menunjukkan status hubungannya dengan Didi Mahardika. Melalui unggahan instagram story-nya, Cita Citata sudah mulai berani memanggil Didi Mahardika dengan sebutan suami.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan janjinya sebagai pasangan Didi Mahardika melalui unggahan instagram story miliknya. Seperti apa  janji yang diucapkan Cita Citata? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Janji Cita Citata

img_title
Cita Citata sebut janji cinta
Foto :
  • instagram: @mahardhika_soeakrno

Melalui unggahan instagram storynya, Cita Citata membagikan momen kebersamaannya dengan Didi Mahardika. Dalam potret tersebut Cita Citata tampak bersandar pada bahu sang kekasih sambil tersenyum ke hadapan kamera.

Namun yahng menarik adalah tulisan yang ia sisipkan dalam unggahan tersebut. Cita-Citata secara terang-terangan menyebut Didi Mahardika sebagai suaminya.

"Teruntuk suamiku, bertemu dengan mu adalah takdir dan di luar kendaliku," tulis Cita Citata menggunakan bahasa Inggris dalam instagram storynya yang dikutip JagoDangdut dari akun instagram @mahardhika_soekarno pada Kamis, 12 Januari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit