Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Pujian! Dea Lestari Dirikan Taman Kanak-kanak untuk Warga Kurang Mampu

img_title
Dea Lestari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron Dea Lestari kembali menyita perhatian. Pasalnya ia telah membuat warganet kagum, dengan aksinya yang ikut membangun Taman Kanak-kanak untuk warga yang kurang mampu di wilayah Cipinang Jakarta Timur.  Hal ini sebagai rasa wujud Dea Lestari yang peduli soal pendidikan dan masa depan anak-anak. 

Dea Lestari Dirikan Taman Kanak-kanak Bagi Warga Kurang Mampu

img_title
Dea Lestari
Foto :
  • -

Disisi lain, Dea Lestari juga membuka pengalamannya yang kini sudah memiliki Taman Kanak-kanak pribadi yang dibangun dari hasil jerih payahnya menjadi seorang publik figur. Kepedulian Dea terhadap pendidikan tersebut guna menolong warga yang kurang mampu dan tidak bisa menyekolahkan anaknya. Dea mengaku jika dirinya sengaja mendirikan Taman Kanak-kanak agar anak-anak disekitar rumahnya bisa mengenyam pendidikan dengan mudah dan murah.

"TK permata hati itu udah dari 2015 lalu bulan Juni," ujar Dea Lestari.

"TK itu untuk anak-anak mostly sih di sekitaran situ warga di sekitar situ. Anak-anak yang kurang mampu, di Cipinang," imbuhnya.

Disisi lain istri dari Oki Koro itu, blak-blakan dalam tayangan talkshow yang dibawakan oleh Andy F Noya. Disana Andy menanyakan siapa sosok pengajar yang membantu untuk mengarahkan anak-anak di TK milik Dea Lestari tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit