Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak ingin Ibunya Malu, Norma Risma Tak Laporkan Balik Rozy Zay Hakiki : Aku Ikhlas

img_title
Norma Risma

JagoDangdut – Kisah perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan mertuanya, Rihanah Anah kini berbuntut panjang. Mantan suami Norma Risma itu tidak terima dengan viralnya kisah perselingkuhanna.

Ia pun melaporkan Norma Risma ke Polda Banten dengan tuduhan pencemanaran nama baik. Kendati demikian, Norma Risma memilih tidak melaporkan balik Rozy Zay Hakiki. Lantas, apa alasan Norma Risma? Berikut artikelnya!

Tidak Ingin Ibunya Menanggung Malu

img_title
Norma Risma dan mantan suami
Foto :
  • TikTok: @norma__risma

Norma Risma enggan melaporkan balik Rozy Zay Hakiki karena masih memikirkan perasan ibunya. Hingga dirinya kini belum mengambil tindakan apapun atas laporan tersebut.

"Kalau aku belum melaporkan apapun ya, karena kalau misalkan aku melaporkan perzinahan itu, otomatis ibuku juga kena, jadi aku belum melaporkan apapun," ujar Norma Risma.

Seperti diketahui, Rozy Zay Hakiki akhirnya muncul ke publik usai kisahnya viral dan menjadi bahan pergunjingan netizen di media sosial. Hubungan tak lazim itu jadi makin viral sejak Norma Risma hadir dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo pada 28 Desember 2022 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit