Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Tiko Sedang Berandai-andai Jika Terbukti sebagai Anak Angkat Ibu Eny, Begini Katanya

img_title
Tiko
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Tiko tengah menguta perhatian publik. Pasalnya perjuangannya merawat sang ibu, Ibu Eny tidaklah mudah. Seperti diketahui, Ibu Eny seseorang yang terganggu mentalnya OGDJ. Bahkan Tiko pun mendapat bantuan dari orang lain mengenai rumah mewahnya yang tanpa listrik dan air bersih, Tiko masih harus meladeni sikap tak mengenakkan dari keluarga sang ayah.

Tiko Jadi Sorotan Netizen Karena Merawat Ibunya OGDJ Dirumah Mewah Tanpa Listrik 

img_title
Tiko
Foto :
  • -

Tak hanya kisahnya yang viral, kini beredar isu Tiko diduga sebagai anak angkat Ibu Eny dan Herman Moedji, ayahnya yang pergi meninggalkannya sejak lama. Keluarga Herman juga menuding cerita Tiko sebagai rekayasa. Tak hanya itu, Tiko pun berandai-andai jika dirinya memang adalah anak angkat. Jika benar tidak lahir dari rahim Ibu Eny, ia mengaku tidak peduli.

"Tiko tidak mau ambil pusing apa kata orang tentang hubungan Tiko, ibu dan Pak Herman, entah saya dipungut lalu diadopsi atau katanya tidak ada hubungan darah sama sekali. Ya itu kan kata mereka," jelas Tiko.

Selain itu, Tiko mengaku dirinya menyayangi Ibu Eny lebih dari apa pun. Tiko pun tak akan pernah melupakan jasa sang ibu yang merawatnya sejak kecil.

"Yang pasti Tiko sudah dirawat mulai dari bayi sampai Tiko besar dan artinya Tiko anak mereka dan mereka adalah orang tua Tiko. Setau Tiko, Tiko kan tinggal dari kecil sampai besar bersama ibu dan ayah dan tidak ada ungkapan sama sekali dari mereka 'Tiko kamu bukan anak ibu dan ayah,' itu tidak pernah sama sekali, malah mereka merawat Tiko dengan kasih sayang," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit