Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Kisah Pengorbanan Tiko, Ashanty Tawarkan Pekerjaan Bikin Heboh!

img_title
Ashanty

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Tiko yang merawat  seorang ibu ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) selama lebih dari 10 tahun telah menyita perhatian publik, tidak terkecuali artis Tanah Air. Seperti istri dari Anang Hermansyah, Ashanty yang mengaku dirinya juga sangat tertarik dengan kehidupan Tiko. Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun tampak mengundang Tiko sebagai bintang tamu di channel YouTube miliknya.

Ashanty Kagum Dengan Kehidupan Tiko dan Tawarkan Pekerjaan 

img_title
Tiko
Foto :
  • -

"Kamu tahu nggak, aku selama di sana (Swiss) bisa tidur jam dua, jam tiga itu karena lihatin kisah kamu. Aku langsung dari Swiss telepon Iqbal, bilang 'Iqbal, aku kepingin banget ketemu anak ini (Tiko)," ujar Ashanty.

Tak hanya itu, kisah hidup Tiko ternyata mengingatkan Ashanty kepada kehidupan masa kecilnya. Ashanty mengatakan jika kisah Tiko mempunyai banyak kesamaan dengan dirinya.

"Banyak banget persamaan dari bagaimana kamu membela ibu kamu, dengan aku dulu waktu kecil, cuma mungkin beda tipe, beda sudut pandang, tapi 60-70 persen ada samanya," jelas Ashanty.

Ashanty pun sangat kagum dengan perjuangan Tiko merawat sang ibunda hingga rela putus sekolah, Ashanty tergerak untuk membantu kehidupan remaja kelahiran 2000 itu dengan sebuah tawaran pekerjaan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit