Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dilaporkan KDRT Venna Melinda! Eks Istri Bocorkan Sifat Asli Ferry Irawan, Gak Nyangka

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah menyita perhatian publik. Pasalnya Ferry telah dilaporkan ke polisi oleh istrinya terkait dugaan kasus KDRT. Venna melaporkan Ferry ke Polda Jatim. Bahkan Ferry juga telah menyambangi Polda Jatim pada hari ini, Senin, 9 Januari 2023.

Sifat Asli Ferry Irawan Dibongkar sama Mantan Istrinya 

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Foto :
  • Ferry Irawan Instagram

Laporan Venna Melinda itu membuat kaget banyak orang. Pasalnya Venna dan Ferry sempat disorot saat memutuskan untuk kembali menikah pada 2022  Sebelum menikah Anggi Novita mantan istri Ferry juga muncul ke publik. Ia membongkar soal sifat asli sang mantan suami. Anggi mengaku Ferry masih sering memberikan rayuan kepada dirinya, meski telah bercerai.

"Sebelum sama Venna, dia muji-muji gue, sampai gue bilang udah enggak ada hati lagi sama dia. Foto gue, kan, ada di badannya dia," ujar Anggi pada Februari 2022.

Tak hanya itu, Ferry pun sempat melemparkan gombalan kepada sang mantan istri soal tato yang ada di punggungnya. Namun saat melihat rayuan itu, Anggi pun langsung memberikan respons pedas, apalagi Anggi Novita sudah terlanjur kecewa dengan Ferry Irawan.

"Walaupun kamu benci dan tidak mau bersama aku lagi, aku akan terus membawa wajah kamu sayangku cantik, sampai ajal menjemputku," jelas Ferry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit