Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Sumargo Gak Takut Dilaporkan ke Polisi & Tantang Balik Rozy: Siap-Siap Diserang Balik

img_title
Denny Sumargo & Olivia Allan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok artis, pebasket Denny Sumargo tengah menyita perhatian publik. Apalagi ia tampak ikut terseret polemik yang melibatkan Norma Risma dengan mantan suaminya, Rozy yang dituding selingkuh dengan ibu mertua yaitu ibu kandung Norma Risma. Tak terima mantan istrinya membongkar semua kesalahannya di YouTube milik Denny Sumargo, pemilik nama asli Rozy Zay Hakiki disebut akan melaporkan Denny Sumargo kepada pihak kepolisian. 

Denny Sumargo Jadi Sorotan Publik Usai Dilaporkan  

img_title
Susana Rahardjo dan Denny Sumargo
Foto :
  • instagram: @susana.rahardjo

Suami dari Olivia Allan ini pun rupanya enggan menanggapi terlalu banyak perihal kabar pihak Rozy, yang disebut bakal melaporkan dirinya. Denny pun bingung ketika ditanya masuk akal atau tidak kalau hak tersebut benar-benar dilakukan pihak Rozy. Malahan, Densu menyarankan Rozy Zay untuk melakukan klarifikasi dengan menghubunginya.

"Masalah masuk akal atau tidak, saya nggak tahu. Cuma kalau misalnya ada yang dirugikan, nggak apa-apa saling ini saja. Kalau misalkan mau klarifikasi di tempat saya, tinggal hubungi saya saja," ujar Denny Sumargo di Instagramnya.

Menurut Densu, pelaporan kasus itu hanya akan membuang banyak uang Rozy dan menguras tenaga. Walaupun tak banyak tanggapan, Denny menyarankan agar Rozy bisa menyudahi semua ini dan membiarkan Norma Risma melanjutkan hidupnya. Jika memang tetap merasa dirugikan silakan melaporkan pihak yang berwajib, namun ia mewanti-wanti jika ada yang menyerang balik.

"Aduh, habis duit lu nanti. Nggak perlu gitu. Capek, capek jangan lah," jelas Denny Sumargo. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit