Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ashanty Ngaku Punya Kisah Serupa Dengan Tiko Yang Viral Karena Rawat Ibu ODGJ

img_title
Tiko
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan viralnya kisah Tiko yang merawat seorang ibu yang diindikasikan menderita gangguan jiwa. Atas viralnya kisah tersebut, kini Tiko menjadi sorotan publik dan menjadi bintang tamu untuk menceritakan kisahanya tersebut. 

Ashanty yang terarik dengan kisah itu pun berkesempatan untuk berbincang langsung dengan Tiko. Seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Punya Pengalaman Yang Sama

img_title
Ashanty, Anang, Arsy
Foto :
  • -

Pada kesempatan tersebut, Ashanty mengaku punya pengalaman yang sama dengan apa yang Tiko Alami. Bahkan, saat kisah Tiko Viral di media sosial, suami Anang Hermansyah itu rela begadang demi mengikuti kisahnya tersebut.

"Kamu tahu nggak? Aku selama di sana (di Eropa) itu aku di TikTok bisa tidur sampai jam 2 jam 3 pagi ngelihatin kisah kamu," kata Ashanty dikutip JagoDangdut dari channel YouTube Ngobrol Asix (9/1/2023).

Kendati demikian, Ashanty enggan menceritakan pengalamannya tersebut secara detail. Ia hanya mengungkapkan kesamaan kisahnya membela seorang ibu sewaktu dirinya masih kecil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit