Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Luna Maya Dibilang Lebih Doyan Sama Pria 70 Tahun Daripada Gading Marten

img_title
Gading Marten dan Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Luna Maya tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Kedekatan mereka diduga menjalin hubungan asmara. Kemesraan mereka menimbulkan spekulasi tersendiri di mata publik. Video maupun foto-foto lama yang menyeret nama Luna Maya dan Gading Marten pun tak henti menjadi sorotan.

Luna Maya Jadi Sorotan karena Dikabarkan Dekat sama Gading Marten 

img_title
Gading Marten dengan Ibunya
Foto :
  • instagram: @gadiiiing

Momen lawas Luna Maya saat ngobrol bareng Melaney Ricardo dan Ayu Dewi di sebuah kafe menjadi sorotan. Disana Luna Maya mengaku tak akan menikah karena fokus pada bisnis dan kerjaan. Tetapi belakangan Melaney Ricardo malah mendukung hubungan mereka. Melaney mengatakan jika ada kecocokan dengan Gading Marten teruskan saja.

"Keduanya sama-sama tampak cocok dan berstatus sama, yakni jomblo," jelas Melanet.

Istri dari Regi Datau pun menguatkan kabar jika Luna dan Gading Marten sudah menjalin hubungan asmara. Ayu Dewi yang juga sahabat dekat Luna Maya menegaskan bahwa tipikal lelaki kesukaan Luna Maya adalah Gading Marten.

Pembicaraan soal Gading Marten ini terungkap saat Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi ada dalam satu acara yang sama yang diunggah oleh di kanal YouTube Starpro Indonesia pada 16 September 2022. Melaney pun blak-blakan mengatakan Gading Marten dan anaknya, yakni Gempita merayakan Hari Valentine bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit