Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Pedangdut Senior Hamdan ATT Kembali Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya Terbaru

img_title
Hamdan ATT dan Ega Noviantika
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut legendaris Hamdan ATT. pasalnya ia dikabarkan kini harus rehat sementara waktu karena sempat mengalami pembuluh darah pecah di otaknya. Menurut kedua anaknya, Haikal dan Ais, pria berusia 73 tahun itu sempat menjalani operasi untuk pasang selang karena ada penyumbatan di kepala serta cairan di otak.

Begini Kondisi Terbaru Hamdan ATT Usai Pendarahan Otak

img_title
Reza Zakarya dan Hamdan ATT
Foto :
  • reza zakarya instagram

Tetapi, kini kondisi pelantun tembang lagu Termiskin Didunia ini kabarnya mulai membaik walau masih belum beraktivitas seperti semula.

"Alhamdulillah udah lepas jahitan. Jadi kan pas di operasi itu bikin selang di kepala dialirin ke perut cairannya nah jahitannya udah oke jadi dua hari lagi dilihat lagi dan bisa mandi," terang Haikal pada awakmedia.

"Sekarang ayah hampir nggak ada kegiatan karena harus pemulihan dan makan aja harus disuapin sama Ais atau mama. Paling sering Ais sih yang suapin," imbuhnya.

Tak hanya itu, sang anak lantas menjelaskan kronologi tumbangnya sang musisi yang berawal dari serangan stroke pada 2017 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit