Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akrab Banget! Rossa & Boy William Kepergok Nongki Bareng Anggota iKON: Pertemanan Internasional

img_title
Boy William, Rossa, Ikon
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Boy William dan Rossa tampak menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya kepergok bertemu dengab Choi Siwon member dari Super Junior. Kini, Boy dan Rossa bertemu dengan kedua member iKON dan nongkrong bareng saat berada di Korea. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik Boy William. Disana Boy dan Rossa terlihat kompak bagaikan Bestie dengan Dk dan Jay iKON. 

Boy William dan Rossa Terlihat Akrab sama iKON saat Foto Bareng

img_title
Boy William
Foto :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Ternyata, pertemuab Boy William dan Rossa dengan kedua member iKON adalah ketika berada pada salah satu acara di Indonesia. Saat itu dalam acara pencarian bakat yang berjudul The Indonesian Next Big Star, Boy William menjadi pembawa acara dan Rossa sebagai juri.

Acara itu pun menghadirkan juri tamu dari Indonesia yakni Dk dan Jay iKON. Sehingga pertemuan mereka menjadi salah satu juri kini semakin akrab seperti sahabat akrab.

Dalam postingan milik Boy William, tampak Rossa, DK, Jay dari anggota iKON ikut bergabung. Sebelumnya Boy berkesempatan untuk bertemu kembali dengan Siwon untuk kedua kalinya, kini presenter yang sedang berada di Korea itu pun nongki bareng dengan kedua anggota dari iKON.

“Bermalam di Seoul bersama anak-anak keren. Jay & DK kami merindukan kalian! 다시 만날게요! 어제밤에 넘 재미있어 ( Sampai bertemu kembali, kemarin malam sangat menyenangkan),” tulis Boy William.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit