Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Aldila Jelita Stop Galang Dana Indra Bekti: Enggak Perlu Ada Lagi Donasi

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Indra Bekti tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia tengah Artis dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sebelumnya, sang istri, Aldilla Jelita sempat mengeluhkan beratnya biaya perawatan suaminya itu. Sehingga, Aldilla Jelita sempat membuka galang dana guna menutupi biaya perawatan Indra Bekti

Biaya Rumah Sakit Sudah Tercukupi, Aldila Jelita Setop Galang Dana 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

Tak hanya itu, kakak dari Komo Ricky pun bersyukur karena banyak orang yang membantu pembiayaan perawatan rumah sakit sang suami. Ia pun turut berterima kasih kepada sejumlah pihak yang berkenan mengulurkan tangannya demi kesembuhan Sang suami.

"Insyaallah sampai detik ini ada jalannya. Tuhan itu ada dari awal sampai terakhir ini masyaallah deh. Karena banyak orang yang ngebantu, karena mas Bekti orang baik, dan aku berharap semua orang yang membantu mas Bekti semuanya aku doain semuanya barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan," jelaa Aldilla Jelita.

Selanjutnya, wanita 35 tahun ini berterima kasih kepada sejumlah pihak yang sudah membantu melalui doa terbaik guna kesembuhan Indra Bekti.

"Intinya,terima kasih semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya. Pokoknya, yang masih tetap mengalir, semoga berguna buat mas Bekti untuk recoverynya juga, doa doanya, makasih semuanya," kata Aldila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit