Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kaesang Pangarep Disebut Tanggung Pengobatan Indra Bekti, Pihak Keluarga Buka Suara

img_title
Kaesang Pangarep

JagoDangdut – Artis, presenter Indra Bekti kini tengah dirawat intensif di rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat. Pasalnya ia jatuh sakit mengalami pendarahan otak saat sedang bekerja. Tahu tagihan rumah sakitnya cukup menguras kantong, Hal ini membuat sang istri, Aldila Jelita masih melakukan penggalangan dana untuk pengobatan suaminya itu. Bahkan Aldila menjelaskan jika biaya perawatan dan pengobatan sang suami sangatlah besar Terlebih sahabat Indy Barends itu harus dirawat selama 20 hari ke depan.

Aldila Jelita Beberkan Biaya Pengobatan Indra Bekti 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -
 

"Biayanya udah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," ujat Aldila Jelita di tayangan YouTube.

Ditengah Aldila Jelita menggalang dana, telah beredar isu putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan menanggung seluruh biaya pengobatan sang presenter hingga sembuh. Tetapi ternyata, hal itu langsung dibantah oleh keluarga. Diwakili oleh Cipta adik Indra Bekti, keluarga menegaskan bahwa berita tentang Kaesang akan menanggung biaya rumah sakit sang kakak adalah hoaks.

"Itu hoaks sih, hoaks banget," ujar Cipta adik Indra Bekti.

Tak itu, Cipta juga membantah kabar bahwa Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono mengunjungi Indra Bekti di rumah sakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit