Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Baim Wong Sindir Teman Susah Bayar Utang, Postingannya Terus Jalan-jalan, Siapa?

img_title
Baim Wong

JagoDangdut – Belakangan ini artis Baim Wong kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia juga mendadak buat warganet bertanya-tanya lewat unggahannya di Instagram. Baim pun tampak menyindir seseorang yang diduga hutang kepadanya meski tak disebutkan secara langsung siapa sosok tersebut.

Baim Wong Disorot karena Sindir Seseorang Hutang 

img_title
Paula Verhoven dan Baim Wong
Foto :
  • instagram: @baimwong

Hal ini diunggah Instagramnya, suami Paula Verhouven ini pun mengaku bingung harus bagaimana untuk menagih utang pada seseorang. Pasalnya, menurutnya, orang yang punya utang itu malah lebih galak saat ditagih atau bahkan pura-pura lupa karena malah asyik jalan-jalan.

“Bagi yang punya utang. aku bingung harus gimana.. kalo ditagih, kamu lebih galak. kalo ditagih, kamu pura2 lupa..tapi kalo didiemin, kamu kaya ga punya utang. jalan2 mulu keluar kota,” tulis Baim Wong.

Mantab kekasih Marshanda ini pun menyinggung soal postingan orang yang berutang itu. Di mana, orang tersebut bisa pamer banyak hal sampai buat Baim lupa kalau orang itu punya utang padanya.

“Postingan2 instagramnya wow bgt. (baru tadi aku ga sengaja liat instagrammu, makanya aku buat ini. tadinya aku lupa km punya utang,” imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit