Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Cukup Bukti, Laporan Polisi Rozy Zay Hakiki Ditolak Polda Banten

img_title
Norma Risma

JagoDangdut – Kisah perselingkuhan antara menenatu dan mertua yang viral di media sosial masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Kini selain Norma Risma, mantan suaminya Rozy Zay Hakiki juga sudah berani muncul di hadapan publik.

Atas viralnya kisah perselingkuhan tersebut Rozy Zay Hakiki dirugikan dengan banyak hal. Ia pun lantas membela diri dan melaporkan mantan istrinya itu ke pihak yang berwajib. 

Polisikan Norma Risma

img_title
Norma Risma dan mantan suami
Foto :
  • TikTok: @norma__risma

Sebelum akhirnya melaporkan Nora Risma ke polisi, kabar tersebut sudah beredar luas di media sosial. Meski banyak yang meragukan kabar tersebut, rupanya Rozy benar-benar mempolisikan Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki merasa dirugikan dengan viralnya kisah perselingkuhannya dengan mertua yang dibagikan oleh Norma Risma lewat akun TikToknya. Beritua itu semakin disorot saat Norma Risma hadri dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Baru-baru ini, Rozy Zay Hakiki sudah berani menampilkan wajahnya ke hadapan publik. Ia juga melaporkan mantan istrinya dangan tuduhan dugaan pencemaran nama baik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit