Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Work Life Balance, Usai Manggung Malam Tahun Baru, Bunga Citra Lestari Langsung Ajak Noah ke Jepang

img_title
Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair
Sumber :

JagoDangdut – Bunga Citra Lestari memang sering terlihat menghabiskan malam pergantian tahun atau New Year Eve di luar negeri. Jika dilihat beberapa tahun kebelakang, wanita yang akrab disapa BCL itu dan sang mendiang suami Ashraf Sinclair serta putranya Noah Sinclair merayakan tahun baru di beberapa negara, seperti Las Vegas, Hawaii, Melbourne, dan lainnya. 

Terbaru, BCL memboyong sang putra ke Jepang untuk menghabiskan liburan bersama. Namun, sebelum keduanya pergi ke Negeri Sakura tersebut, kali ini BCL menghabiskan malam pergantian tahun dengan bekerja, tampil menghibur para fans dan pecinta musik di salah satu mall besar di  daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @bclsinclair dilansir Viva pada Kamis 5 Januari 2023. "Merayakan malam pergantian tahun dengan bekerja.. Thank you everyone for the great energy.. Happy New Year!!" tulis wanita yang akrab disapa BCL tersebut dalam unggahan video.

img_title
Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair
Foto :
  • Instagram

Istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini membawakan total 9 lagu saat tampil dengan memukau. Tentu dirinya tak sendiri, ia juga ditemani oleh para penari latar yang disebut BCL Boys. 

Namun meski bekerja,  BCL tetap tak lupa meluangkan waktu liburan bersama sang buah hati. Terapkan work life balance, usai manggung, ia langsung memboyong Noah menuju Jepang. 

Keduanya pergi untuk menikmati liburan awal tahun dan libur sekolah. Keseharian mereka berlibur pun tak luput dibagikan BCL melalui akun Instagramnya. Keduanya kerap terlihat mengenakan coat atau mantel karena saat ini di Jepang memang tengah musim dingin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit