Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nggak Bisa Nengok Karena Lehernya Sakit, Bintang Emon Diberi Hadiah Kaca Spion

img_title
Bintang Emon

JagoDangdut – Stand up comedy Bintang Emon dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena lehernya yang sedang bermasalah. Dikethaui komika yang dikenal dengan kritikannya yang menggelitik itu mengalami ganguan struktur tulang belakang.

Alih-alih mendapat bingikisan seperti pada orang sakit pada umumnya, Bintang Emon justru mendapat hadiah dari temannya yang bikin geleng-geleng kepala. Penasaran? Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Dapet Hadiah Spion

img_title
Bintang Emon Rayakan Tahun Baru Di Rumah Sakit
Foto :
  • Berbagai Sumber

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Bintang Emon membagikan sederet potret dirinya saat berada di rumah sakit. Komika yang baru saja melepas masa lajanganya tahun lalu itu mengalami salah urat sehingga kesulitan untuk menengok.

Melihat kondisinya seperti itu, teman-teman Bintang Emon mempunyai ide usil untuk memberikannya hadiah. Bukannya mendapat buah-buahan atau makanan, teman-temannya jsutru memberikan Bintag Emon hadiah berupa kaca spion. Momen tersebut pun dibagikan Binta Emon di laman instagram pribadinya. 

Tidak sampai di situ, dalam postingan yang sama terlihat teman-teman dan istrinya juga meledek Bintang Emon dengan gerakan menoleh ke kiri dan ke kanan. Sementara Bintang Emon hanya terdiam menatap kamera dengan gips yang terpasang pada lehernya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit