Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Move On dari Celine Evangelista, Stefan William Pamer Kemesraan Bareng Pacar Barunya!

img_title
Celine Stefan
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bercerai dari Stefan William, kini Celine harus membesarkan kedua anaknya dari Stefan seoranv diri. Disisi lain, Stefan justru tampak sudah move on dari mantan istrinya itu. Hal ini dikarenakan Stefan sudah memiliki kekasih baru Ria Andrews. Tak berbeda dari Celine, Ria juva memiliki wajah blasteran. Baru-baru ini Stefan disorot karena mengunggah video romantis bersama kekasihnya di Instagram miliknya.

Stefan William Disorot Karena Posting Video Kemesraannya

img_title
Celine Stefan
Foto :
  • -

Menariknya, dalam unggahan video Stefan tampak memamerkan dua cincin couple dengan nama dirinya dan kekasihnya, Ria. Video romantis bersama kekasihnya itu diisi dengan latar musik 'How Long Will I Love You' dari Ellie Goulding. Terlihat momen romantis Stefan dan Ria selama tinggal di Bali. Stefan dan Ria tampak bercanda tawa, bermain games, olahraga bersama, liburan, hingga bermain ice skating.

"Semoga kita melewati satu tahun lagi, berpegangan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai," tulis ayah dua anak ini.

"Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia saat kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita, Burrito-ku," imbuhnya.

Tak lama unggahan Stefan langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak hanya pujian, kemesraan Stefan dan Ria pun menuai hujata tajam dari netizen. Banyak menyinggung soal anak Stefan William dari pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit