Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Syok! Mpok Alpa Nyaris Cerai sama Suami Gegara Uang Miliaran Dibawa Lari Sahabat

img_title
Mpok Alpa

JagoDangdut – Belakangan ini sosok komedian Mpok Alfa atau Mpok Alpa mulai dikenal banyak orang. Pasalnya kini ia kerap riwa riwi di layar kaca. Terbaru, Mpok Alpa tengah mengalami hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya ia mengaku uangnya dibawa kabur oleh sahabatnya mencapai miliaran rupiah. 

Mpok Alpa Blak-blakan Nyaris Cerai dari Suaminya Karena Ini

img_title
Mpok Alpa
Foto :
  • JagoDangdut

Hal itu berakibat ke rumah tangga Mpok Alpa dan sang suami pun terkena dampaknya. Mpok Alpa pun menyebut bahwa rumah tangganya hampir kandas akibat uangnya dibawa lari sang sahabat.

"Cuma kayak ya sudah, duit yang hilang mah mau diapain, yang penting rumah tangga kita jangan sampai. Yang kita pertahankan kan rumah tangga, kan hampir-hampir gara-gara dia juga kan mau cerai, mau pisah," jelas Mpok Alpa pada awakmedia.

Pemiliki nama asli Nina Carolina ini mengaku dirinya hampir mengusir sang suami dari rumah. Beruntung Mpok Alpa segera sadar. Ia tak membantah jika  sahabatnya itu memanas-manasi dirinya agar berpisah dengan sang suami. Selain itu, Mpok Alpa menyebut sahabatnya itu selalu mencari celah atas kesalahan suaminya.

"Maaf, kalau bukan laki gua mah sudah gue tinggal kali. Sampai gua usir laki gua," terang Mpok Alpa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit