Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Baru Lahirkan Anak Kedua Langsung Manggung Lagi, Rumah Tangga Zaskia Gotik Disebut Goyah

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia diketahui telah melanirkan anak keduanya bersama Sirajuddin Mahmud September 2022 lalu. Namun tak berselang lama Zaskia tampak kembali manggung. Aksi manggung Zaskia Gotik pun berbeda dan banyak yang pangling.

Zaskia Gotik Disorot saat Kembali Manggung Usai Lahiran 

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix

Belum genap 40 hari lahiran, pelantun tembang Bang Jono ini kembali tampil di ayas panggung. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagramnya dan akun gosip di sosial media. Disana Zaskia tampak mengenakan baju atasan hitam dibalut jaket kulit warna cokelat.

Pakaian yang dikenakan praktis menampilkan tubuhnya yang lebih berisi pasca menjalani proses persalinan. Meskipun kualitas vokalnya saat menyanyikan lagu berjudul Bang Jono tetap memukau.

“Masya Allah sehat-sehat mbak Gotik.” tulis akun Instagram @serbaserbiartis.

Unggahan video itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang malah mengaitkannya dengan isu keretakan rumah tangga Zaskia dengan Sirajuddin. Ada beberapa netizen yang menulis komentar dengan menyebut Zaskia sedang kejar setoran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit