Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Baby Adzam Makin Lengket ke Fariz, Nathalie Holshcer Buka-bukaan Alasannya Jadi Sorotan

img_title
Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih

JagoDangdut – Belakangan ini Nathalie Holscher buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Fariz. Seperti diketahui, usai bercerai dari komedian Sule, Nathalie tampak CLBK dengan mantan pacarnya Faris. Fariz merupakan mantan pacarnya saat Nathalie masih duduk di bangku SMA. Walau hubungan kedua ini terbilang belum lama, Nathalie dan Fariz tampaknya sudah semakin serius. Fariz pun begitu lengket dengan buah hati Nathalie dan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Holscher Buka-bukaan Soal Kedekatan Adzam dan Fariz

img_title
Putri Delina & Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Lengketnya adik bungsu dari Rizky Febian itu dengan pacar baru Nathalie ini pun mengundang rasa penasaran, termasuk dari Maia Estianty. Belum lama ini Maia menanyakan apa yang dilakukan oleh Fariz sehingga bisa mendapatkan hati dari Baby Adzam.

"Lu sekarang jalan dengan seseorang yang bernama Fariz dan dia dekat sekali dengan Adzam. Gimana nyogoknya ke Adzam ya?" tanya Maia Estianty.

Tak hanya itu, sebenarnya Nathalie sendiri tak mengerti mengapa sang anak bisa lengket dengan Fariz. Apalagi saat ada dirinya dan Fariz, Adzam sering memilih digendong oleh Fariz. Namun, berdasarkan cerita dari sang kakak, Fariz sering meminta bantuan dan bimbingan untuk mengasuh anak, termasuk diajarin membuat susu.

"Tiba-tiba katanya Fariz. 'Mbak ajarin cara bikin susu gimana berapa sendok ini mbak', sampai segitunya. Terus dikit-dikit ya dia gendong. Pokoknya pintarlah ambil hatinya Adzam," tandas Nathalie Holscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit