Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Denise Chariesta Rela Ngutang Demi Ajak Orang Tua-nya Pergi Liburan ke Jepang

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Belakangan ini Denise Chariesta menyita perhatian publik. Pasalnha ia blak-blakan membongkar jika dirinya menjadi orang ketiga di rumah tangga sosok RD dan diduga sebagai Regj Datau suami dari Ayu Dewi. Baru-baru ini Denise kembali menjadi sorotan karena ia tampak memamerkan liburan bersama ayah dan ibunya ke Jepang. Hal ini terlihat dalam unggahan video dan foto di Instagram miliknya.

Denise Chariesta Akui Rela Ngutang Demi ke Jepang sama Orang Tua

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Denise Chariesta Youtube

Mengejutkannya, Denise Chariesta blak-blakan mengaku dirinya sering ngutang demi bisa membawa kedua orang tuanya liburan. Dalam unggahannya itu, Denise memamerkan liburannya bersama ibu dan ayahnya di Jepang. Padahal sebelumnya mengaku ia tengah mengalami kesulitan dana dan hanya menyisakan Rp3 juta di rekeningnya. Sampai ada netizen yang menanyakan mengapa dirinya bisa pergi liburan kendati tidak memiliki cukup uang melalui fitur ask question. Dengan singkat, Denise mengaku jika dirinya berutang untuk bisa jalan-jalan membawa keluarganya.

“saldo di rekening tinggal 3jt tp koq bs ke jepang kak, ngutang kaga,” tanya seorang warganet. 

”ngutang lah,” jawab Denise singkat.

Dalam Instagram Storynya, ia pun menuliskan kata-kata romantis untuk kedua orang tuanya. Mengaku berdosa karena menjadi pelakor dari pria berinisial RD yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi, kini Denise bertekad untuk membahagiakan ayah dan ibunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit