Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Ini Profesi Istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang Disorot karena Galang Dana

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Belakangan ini Adila Jelita tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia menuai pro dan kontra usai membuka donasi untuk membantu biaya pengobatan suaminya, Indra Bekti yang terbaring di ranjang rumah sakit. Lalu ia menjelaskan jika perawatan sang suami membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga Aldila rela merendahkan hatinya dengan membuka penggalangan dana.

Aldila Jelita Disorot Usai Galang Dana Untuk Suaminya 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

"Saya dengan kerendahan hati memohon agar orang-orang baik di luar sana bisa membantu Mas Bekti. Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tapi memang sebagai makhluk Allah, (kondisi) ini di luar kendali saya sebagai istri," ujar Aldilla Jelita di Instagramnya.

"Karena selama 4 hari ini pengeluaran sudah sangat besar. Jadi kami yang sudah berusaha ini, kayaknya dengan cara ini (galang dana) kami yakin dengan Mas Indra yang sangat baik, kami membuka penggalangan dana," tambahnya.

Sayangnya, aksinya itu malah menjadi kontroversi di kalangan warganet. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan Aldila tidak sesuai dengan profesi sang suami yang merupakan seorang artis. Netter pun menyinggung soal sikap Aldila yang memilih untuk menggalang dana alih-alih menjual perhiasan mahal dan barang-barang mewah miliknya.

Ibu dua anak ibi pun langsung menjadi sorotan dan membuat netizen penasaran, berikut ini profil Aldila Jelita berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit