Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Billy Syahputra Buka-Bukaan Soal Kasus Menantu Selingkuh sama Mertua: Ya Wallahu Alam

img_title
Billy Syahputra

JagoDangdut – Belakangan ini tanah air tengah dihebohkan dengan kasus viral mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri. Bahkan Rozy pun sampai digrebek warga saat berzina dengan ibu mertuanya. Saking viralnya kasus ini sampai dikomentari oleh banyak orang termasuk para selebriti, seperti Billy Syahputra.

Billy Komentari Kasus Viral Menantu Selingkuh sama Mertuanya

img_title
Norma Risma
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Meski awalnya enggan mengomentari kasus yang menimpa Norma Risma karena dianggap terlalu sensitif, namun adik dari mendiang Olga Syahputra ini menyebut jika tak ada satu orang pun yang tahu perihal pikiran orang lain

"Ya wallahu alam ya, pikiran orang kan kita nggak ada yang tahu bisa sampai segitunya," kata Billy Syahputra.

Tak hanya itu, mantan kekasih Amanda Manopo ini juga menyayangkan kasus Rozy yang kepergok bezina dengan ibu mertuanya. Terlebih, apalagi Rozi dan ibu dari Norma Risma itu diduga sudah melakukan hubungan badan ketika selingkuh.

"Sangat disayangkan sekali ya, menantu selingkuh sama mertua. Apalagi sampai, mohon maaf, berhubungan badan ya. Ya sangat disayangkan sih, dan nggak masuk akal juga orang bisa melakukan seperti itu," jelas Billy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit