Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger! Syahrini Nangis-nangis Minta Maaf ke Luna Maya?

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Perseteruan antara Luna Maya dan Syahrini rupanya terus bergulir. Bahkan sosok Luna Maya pun ikut terseret dalam polemik rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan sedang goyah. Seperti diketahui, Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino Barack sebelum memutuskan menikahi pelantun tembang Maju Mundur Syantik itu.

Syahrini Dituding Nangis-nangis Minta Maaf ke Luna Maya

img_title
Luna Maya
Foto :
  • -

Mengejutkannya, telah beredar sebuah video di media sosial dengan judul Syahrini menangis saat minta maaf pada Luna Maya. Pengunggah video ini juga memberikan narasi Syahrini dipaksa oleh suaminya, Reino Barack agar minta maaf kepada di depan publik. Disana Reino dinarasikan telah habis kesabaran dengan tingkah Syahrini. Hal ini terlihat dalam akun Youtube Vemi Liar dengan judul 'Perdana! Di depan umum Syahrini menangis minta maaf ke Luna Maya, istri Gading peluk Syahrini?'

Disana terlihat wajah Syahrini yang terlihat sendu sebagai thumbnail video. Ada pula sosok Reino Barack, Luna Maya dan Gading Marten. Tetapi saat dalam video yang beredar sayangnya tak ada bukti konkret yang bisa membenarkan klaim Syahrini nangis-nangis minta maaf ke Luna Maya.

Narator video itu hanya menjelaskan bila Syahrini menangis saat minta maaf pada Luna Maya. Ia juga menyebut Reino Barack yang memaksa istrinya untuk minta maaf di hadapan publik. Tidak ada video atau foto yang memperkuat narasi itu.

Setelahnya, video ini membahas hubungan Luna Maya dan Gading Marten yang diisukan menikah. Ia juga menyertakan beberapa pemberitaan dari artikel yang tersebar di google. Pada video berdurasi 3 menit 27 detik terdapat beberapa kumpulan cuplikan video dan foto yang digabungkan. Dari pencarian pun, tak ditemukan artikel mengenai Syahrini yang meminta maaf kepada Luna Maya. Sehingga hal itu adalah hoaks alias tidak benar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit