Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditipu Rp 2 Milyar Oleh Sahabat Sendiri, Mpok Alpa Bakal Buat Laporan Polisi

img_title
Mpok Alpa

JagoDangdut –  Mpok Alpa akan melaporkan seorang sahabantnya usai membawa kabur uang yang telah dikumpulkannya sejak dirinya terjun di dunia hiburan Tanah Air. 

Artis yang kini sering tampil di layar kaca itu mengaku sudah ditipu sebanyak Rp 2 miliar. Karena tak ada itikad baik dari sang sahabat, Mpok Alpa pun memutuskan akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Buat Laporan Polisi

img_title
Mpok Alpa
Foto :
  • Instagram Mpok Alpa

Mpok Alpa menceritakan awal mula uang tersebut dibawa kabur oleh sahabatnya sendiri. Komedian dan juga presenter itu menabung kepada sahabatnya sejak dirinya menjadi artis di tahun 2018 lalu. 

"Awal mulanya sih kita nabung, nabung di 2018. Nabungnya mah niatnya baek, biar nanti kita punya tanah punya rumah punya kendaraan," kata Mpok Alpa dikutip JagoDangdut dari channel YouTube Sambel Lalap.

"Di awal 2019 akhirnya niatin hati pengen ngebangun rumah, karena gua pikir duit gua selama ini nabung ama dia kan, yaudeh bangun dah tuh rumah. Rumah belum jadi, ditinggal begitu aja lost contact langsung," sambung Mpok Alpa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit