Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Tanggapan Adik Indra Bekti Usai Aldila Jelita Dihujat Judes, Licik dan Pelit

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Baru-baru ini beredar di media sosial sosok Mizz Ajeng yang mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia menyebut Aldila Jelita memiliki sifat yang judes, pelit hingga licik usai membuka donasi untuk biaya rumah sakit Indra Bekti.

Pihak keluarga, adik dari Indra Bekti akhirnya angkat bicara akan tudingan yang dilayangkan kepada Aldila Jelita. Seperti apa tanggapan adik Indra Bekti? Simak selengkapnya!

Tanggapan Adik Indra Bekti

img_title
Indra Bekti
Foto :
  • Instagram/indrabekti

Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan dengan keputusan Aldila Jelita yang melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti selama beberapa hari ke depan.

Kabar tersebut justru menuai kontroversi di tengah masyarakat. Bahkan kini muncul sosk Mizz Ajeng yang ikut mengomentari terkait kabar tersebut. Secara blak-blakan Mizz Ajeng menyebut Aldila Jelita adalah sosok yang punya sifat judes, licik hingga pelit.

Pernyataan tersebut pun menjadi viral di media sosial. Mendapati kabar tersebut, Cipta, adik Indra Bekti akhirnya angkat suara. Cipta mengaku tidak mempermasalahkan pendapat netizen di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit