Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Mizz Ajeng Bongkar Sifat Asli Aldila Jelita Usai Buka Donasi, Sebut Sosok Judes dan Pelit

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Aldila Jelita tengah menjadi sorotan publik. Istri dari presenter kocak Indra Bekti itu mendapat banyak kritikan serta hujatan usai menggalang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Baru-baru ini muncul sosok wanita bernama Mizz Ajeng yang ikut mengomentari hal tersebut. Mizz Ajeng yang mengaku sudah lama kenal dengan Aldila Jelita mengungkapkan sifat asli licik yang dimiliki istri Indra Bekti itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bongkar Sifat Asli Aldila Jelita

img_title
Aldila Jelita
Foto :
  • Instagram/dhila_bekti

Penyanyi dangdut Mizz Ajeng baru-baru ini ikut mengomentari soal penggalangan dana yang disuarakan oleh Aldila Jelita. Secara terang-terangan ia menyebut bahwa Aldila Jelita adalah sosok yang judes, pelit, hingga licik.

“Sok pura-pura lugu, sok pura-pura baik, tapi aslinya judesnya, pelitnya, itung-itungannya, bahkan liciknya dengan drama-drama lu. Itulah elu. Bekti gak seperti itu yang gue tahu. Lu yang seperti itu karena dari keturunan emak lu,” ujar Mizz Ajeng dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @yozadifitra.

Mizz Ajeng menyentil Aldila Jelita agar mau merelakan hartanya yang dimilikanya untuk membayar pengobatan sang suami yang saat ini dan beberapa hari ke depan masih harus di rawat di RS Abdi Waluyo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit