Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Lakukan Child Grooming Karena Kekasihnya Berumur 15 Tahun, Junior Roberts Dikecam

img_title
Junior Roberts dan Sandrinna
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktor blasteran Junior Roberts mulai banyak dikenal publik. Ia membintangi beberapa sinetron dan film, seperti sinetro Roda Gila, film horor Ivanna, Mariposa dan lainnya. Kisah cintanya tentu juga mulai menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Junior Roberts makin berani untuk memamerkan percintaannya dengan pemain sinetron Sandrinna Michelle Skornicki. Dalam instagramnya, Junior Roberts mengunggah momen kebersamaan mereka di malam Tahun Baru di Instagram-nya pada 1 Januari 2023. 

Dalam foto unggahan tersebut, Junior Roberts tampak berpose dengan mencium mesra pipi sang kekasih. "Happy New Year sayang aku," tulisnya diketeeangan unggahan tersebut. Sandrinna tampak membalas unggahan itu dengan menuliskan, "Happy New Year, Bae." dengan mesra.

img_title
Junior Roberts dan Sandrinna
Foto :
  • Instagram

Dalam foto ang diunggah mungkin tak tampak ada yang aneh, namun banyak netizen yang mencibir dan mengecam Junior Roberts. Hal ini karena diketahui perbedaan usia keduanya yang cukup jauh dan Sandrinna yang masih di bawah umur

Seperti diketahui, Junior Roberts kini sudah 22 tahun, sementara Sandrinna masih berusia 15 tahun. Gaya pacaran keduanya pun kerap dicibir, karena dianggap terlalu dewasa dan vulgar. 

Beberapa warganet bahkan menuduh Junior Roberts melakukan child grooming pada Sandrinna. Secara umum, istilah child grooming mengacu pada keadaan ketika seseorang mencoba membangun hubungan saling percaya dengan seorang anak (yang bukan darah dagingnya). 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit