Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Syok! Isu Retak Terbukti, Diam-Diam Reino Barack Punya Bukti Perselingkuhan Syahrini?

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan beredarnya video yang membuat klaim Reino Barack yang diduga telah mendapatkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri, Syahrini. Syahrini juga dinarasikan tidak bisa mengelak lagi dengan isu tuduhan itu.

Syahrini Disorot Usai Rumah Tangganya Dikabarkan Retak

img_title
Syahrini dan Reino Barack
Foto :
  • -

Lama Menghilang, belakangan ini mantan temen duet Anang Hermansyah ini kembali menyita perhatian publik. Viral lewat video yang ada kanal YouTube menuliskan narasi ini.

"Syahrini Nggak Mampu Ngelak Lagi. Reino Barack Kantongi Bukti Perselingkuhan Istrinya," tulis judul video itu.

Melalui thumbnail video tampak potret perempuan diduga mirip Syahrini sedang dirangkul pria bule serta terlihat foto seorang wanita yang sedang berciuman dengan seorang pria. Hingga saat ini, unggahan ini telah ditayangkan lebih dari 1,2 ribu kali.

Namun segelah ditelusuri, klaim Reino Barack telah mendapatkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahrini adalah informasi yang salah. Dalam video berdurasi 8 menit 1 detik ini, narator hanya membacakan artikel berjudul Dituding Sempat Punya Hubungan Terlarang dengan Ayah Angkatnya, Syahrini Gak Mampu Ngelak Saat Diminta Lakukan Ini: Tiap ke Belanda... yang diunggah oleh herstory.co.id.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit