Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Aldila Jelita Diminta Berguru ke Denada: Uang Cuma Rp200 Ribu, Terpaksa Jual Semua!

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis dan presenter Indra Bekti tengah jatuh sakit akubat pendarahan darah di otak hingga membuatnya mendapat perawat intensif dirumah sakit. Bukan biaya yang murah, sang istri Aldila Jelita sampai meminta sumbangan dan menjual beberapa asetnya di sosial media. Terbaru, video perjuangan Denada membiayai perobatan anaknya, Aisyah Aurum yang terkena Leukimia viral di TikTok. 

Denada Disorot saat Tak Punya Uang Untuk Pengobatan Putrinya 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

Disisi lain, putri dari Emilia Contessa ini pun membagikan kisahnya ginana kerasnya dia mengais dana demi perobatan Skahira di Singapura. Duit di ATM Denada hanya tersisa beberapa ratus ribu saja. Sementara Shakira butuh biaya tak sedikit setelah menjalani perobatan di Negeri Jiran. 

"Enggak tahu mau minta tolong sama siapa," jelas Denada.

Berbeda dengan Aldilla Jelita yang langsung melakukan akis penggalangan dana demi peongobatan Bekti, Denada justru memilih menjual seluruh asetnya demi Shakira. Hal itu membuat mantan istri dari Jerry Aurum ini terpaksa menjual barang kesayangan mulai dari rumah, mobil, higga perhiasan kesayangannya demi menyelamatakna hidup buah hatinya itu.

"Aku jual semua. Rumah, mobil, tas branded, perhiasan," jelas Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit