Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully Karena Minta Sumbangan Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldila Kini Jual Perhiasan & Tasnya!

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Presenter dan artis Indra Bekti kini tengah jatuh sakit, Bekti sapaanya pun mengalami pendarahan di otak sehingga ia harus dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Mendapati perawatan intensif bukan hal yang murah, Indra Bekti harus merogoh gocek lebih demi membayar biaya pengobatannya di rumah sakit. Usai memimta sumbangan kepada warganet di Instagramnya, sang isti Aldila Jelita akhirnya memutuskan untuk menjual beberapa aset yang dimiliki demi membayar biaya pengobatan sang suami.

Aldila Jelita Disorot karena Menjual Asetnya Seperti Hiasan sampai Tas 

img_title
Aldila Jelita
Foto :
  • Instagram/dhila_bekti
 

Menariknya, ibu dua anak ini harus rela menjual beberapa asetnha seperti perhiasan hingga tas mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan di Insta Stories miliknya. Disana, Aldila ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membeli perhiasan dan tas miliknya.

"Yang kalian liat di luar lebih terlihat... Tapi yang di dalam taklah tampak. Kita bisa sayang, sold. Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini, tapi bernilai untuk suamiku Indra Bekti," ujar Aldila Jelita.

Disisi lain, wanita 36 tahun ini pun memperlihatkan salah satu tas bermerk miliknya yang sudah terjual untuk menutupi biaya pengobatan Indra Bekti.

"Sold, thank you kalian terbaik demi suami tercinta semangat sehat!!!," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit