Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Terlibat Video Panas sama Ariel NOAH, Begini Nasib Terbaru Cut Tari Jadi Sorotan!

img_title
Cut Tari

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Cut Tari, seperti diketahui Cut Tari memang sudah menikah lagi dengan berondong Richard Kevin. Sebelumnya, Cut Tari merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Sayangnya, karier Cut Tari sempat terhambat kala namanya dikaitkan lewat video panas dengan musisi Ariel NOAH pada 2010 silam.

Kondisi Terbaru Cut Tari Jadi Sorotan, Dinikahi Berondong

img_title
Cut Tari dan Sydney
Foto :
  • cut tari Instagram

Ternyata tak hanya karier, saat itu rumah tangganya dengan Yusuf Subrata yang adem ayem selama 10 tahun mendadak kandas di tengah jalan hingga akhirnya bercerai. Usai mendapatkan banyak masalah, Cut Tari tidak terlihat batang hidungya di layar kaca. Dan kini Cut Tari telah menikah lagi dengan brondong, Richard Kevin .

Seperti diketahui, pemilik nama asli Cut Tari Aminah Anasya ini menikah dengan Richard Kevin pada 2019 secara diam-diam tanpa tersorot kamera. Richard Kevin yang merupakan keponakan Ira dan Ari Wibowo ini, memiliki bisnis rumah produksi. Setelah sukses, ia memboyong Cut Tari dan putrinya Sidney Azkassyah Yusuf pindah ke Sydney.

Beberapa kali Cut Tari membagikan momen liburan bersama sang suami dan anaknya keliling dunia. Tak hanya itu, Cut Tari dan Richard Kevin tinggal di apartemen minimalis di daerah Sydney. Sempat terpuruk dalam hal karier dan pernikahannya terdahulu, wanita 46 tahun itu kini mampu hidup bahagia dengan Richard Kevin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit