Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siuman Usai Pendarahan Otak, Istri Syok Indra Bekti Sempat Lupa Nama Anaknya

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Indra Bekti. Pasalnya ia kini tengah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sebelumnya, sahabat dari Indy Barends ini dilarikan ke rumah sakit sebab mengalami pendarahan otak pada 28 Desember 2022. Terbaru, sang istri, Aldila Jelita tampak buka suara menjelaskan kondisi terbaru sang suami.

Dila Sebut Sang Suami Sempat Lupa Nama Anaknya 

img_title
Tanggapan Aldila Jelita
Foto :
  • instagram: @dhila_bekti

Namun, usai pria 45 tahun itu telah selesai menjalani operasi. Dila menyebut jika suaminya sempat mengalami gangguan ingatan. Ada beberapa momen masa kini yang kurang diingat oleh Indra Bekti. Tetapi, Dila mengaku tak ingin terlalu memaksa sang suami untuk mengingat momen-momen itu.

"Jadi, memang karena operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan-lahan dari dulu sampe sekarang. Jadi bisa dibilang dia agak kurang bisa mengingat yang sekarang-sekarang ini. Jadi tidak bisa di-push," terang Aldila Jelita.

Tak hanya itu, ada beberapa hal yang membuat Aldilla syok. Apalagi, Indra Bekti sempat lupa nama kedua orang buah hatinya. Walaupu begitu, Aldilla bersyukur lantaran kini kondisi Indra Bekti Dila semakin membaik.

“Dia sempat lupa siapa nama anak-anaknya, awal-awal aku agak ‘Oh my god dia lupa nama anak’. Baru tadi pagi aku bersyukur banget dia bisa nyebut nama anak-anaknya. 'Di mana anak-anak? Anak di mana? Aku mau ketemu'. Aku bilang anak lagi main di sana. Aku bersyukur banget,” jelas Aldilla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit