Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Bakal Operasi Kelamin, Ivan Gunawan Beri Balasan Tak Terduga: Doain Yah

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Presenter sekaligus fashion desainer Ivan Gunawan memamerkan penampilan terbaru dirinya belakangan ini. Ia  diduga baru saja melakukan operasi dhidungnya di Turki.

Hal tersebut pun berhasil memancing reaksi keras dari netizen, tak sedikit yang menghujat aksi yang dilakukan pria yang akrab disapa Igun tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Dituding Mau Operasi Kelamin

img_title
Ivan Gunawan dituduh mau operasi kelamin
Foto :
  • instagram: @ivan_gunawan

Melalui unggahannya di laman instagram pribadinya, Ivan Gunawan membagikan sejumlah potret baru dirinya. Dalam beberapa unggahan terbarunya terlihat hidung Ivan Gunawan masih diperban.

Seperti dalam salah satu unggahannya beberapa waktu lalu, ia berpose selfie dengan memalingkan pandangannya dari kamera. Dalam potret tersebut ia menggunakan bucket hat berwarna hitam putih dan kaos berwarna hitam. Nampak hidung Ivan Gunawan masih belum pulih sepenuhnya setelah melakukan operasi.

"Jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama untuk merasa bahagia. Seperti saya yang mengagumi diri saya setiap kali saya memomtertnya," tulis Ivan Gunawan dengan bahasa Inggris dalam unggahannya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit