Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rozy Memohon Ke Norma Risma Berikan Klarifikasi Ke Bosnya Supaya Tidak Dipecat: Anggap Aja Khilaf

img_title
Rozi & Norma Risma
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini beredar kisah menantu dan mertua yang kepergok selingkuh viral di media sosial. Sosok Norma Risma yang mengetahui mantan suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri menjadi sorotan publik. 

Banyak dari warganet yang memberi dukungan kepada Norma Risma yang harus mengalami nasib naas setelah dikhianati oleh mantan suami dan ibu kandungnya sendiri.

Mantan suami Risma, Rozy Ray Hakiki, alias Rozi disebut telah beberapa kali kepergok berhubungan badan atau wikwik dengan ibu mertuanya berkali-kali.

Imbas kejadian tersebut, akun instagram minimarket Indomaret kini kini tengah dibanjiri komentar dari warganet. Hal itu disebabkan oleh kasus perselingkuhan Rozy dengan mertuanya yakni Rihanah. 

Dukungan yang diberikan oleh warganet nampaknya makin menjadi-jadi, dengan kompak mereka menyerbu akun instagram Indomaret tempat dimana mantan suaminya, Rozi bekerja. 

Kolom komentar akun official Indomaret itu kini dibanjiri oleh komentar netizen yang menuntut untuk memecat Rozy karen kelakuan bejatnya. Tak sedikit juga netizen yang mengancam akan memboikot Indomaret dengan tidak berbelanja disana.

"Min seriusan mempertahankan karyawan begitu??? Dah lah kita pindah alfa duluu, meskipun indo deket banget ama rumah, tapi kalo begini kayak ga rela aja gitu belanjanya," komentar seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit