Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The Real Sultan! Atta Halilintar Siap Bangun Villa di Bali

img_title
Aurel & Atta
Sumber :

JagoDangdut – Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih melancong ke Bali dalam rangka liburan pergantian tahun. Awalnya mereka ingin ke Eropa namun sayang, rencana tersebut gagal lantaran Aurel kena tipu agen bodong yang mengaku menyediakan penginapan. 

Tak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel memboyong hampir seluruh karyawannya untuk berlibur ke Pulau Dewata. Diketahui mereka merayakan tahun baru di villa milik keluarga dari pacar Azriel yaitu Sarah Menzel. Sarah dan keluarganya tengah berada di Swiss untuk bertemu rombongan Anang dan Ashanty.

Selain berlibur, Atta ternyata menyempatkan diri untuk menengok sebidang tanah yang sudah lama diminatinya. Atta dan Ameena berkeliling melihat tanah yang cukup luas itu ditemanin oleh Ajik Krisna, rekan Atta yang memiliki toko oleh-oleh ternama di Bali. 

"Nah ini tanahnya. Aku tuh udah pernah ke tanah ini sebelum ada Ameena. Tapi karena banyak kesibukan dan lain-lain semoga sekarang terlaksana," katanya dalam video di kanal YouTube AH yang diunggah baru-baru ini. 

Rupanya Atta melihat-lihat tanah di Bali dalam rangka ingin mendirikan villa. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Aurel selaku istri pun dikabarkan sudah memberi lampu hijau terkait pembangunan villa.

"Deal! Boss Ameena bikin Villa di bali.. *mamanya setuju ;) AHHA x KRISNA," tulis Atta dalam keterangan unggahannya. 

Dalam foto tersebut tampak Ameena yang sedang digendong Atta di tanah kosong. Ekspresi bingungnya malah menjadi sorotan warganet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit