Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldila Jelita Open Donasi, Indra Bekti Pernah Ingatkan Pentingnya Punya BPJS

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdutAldila Jelita belum lama ini membuka untuk penggalangan dana atau donasi untuk biaya pengobatan suami tercinta, Indra Bekti. Hal itu dilakukan setelah sang Indra Bekti harus dirawat pasca terjadi pendarahan di otak.

Kondisi Indra Bekti sendiri saat ini sudah berangsur membaik dan stabil. Walaupun begitu ternyata pendarahan di pembuluh darahnya masih mengalir, dengan tensi darah masih naik turun.

"Pagi ini aku mau kasih kabar kalau kondisi Mas Bekti dibilang stabil. Kenapa dibilang stabil? Karena masih dibilangin masih drop karena pendarahan di pembuluh darahnya itu masing mengalir, terus tensinya naik, turun, naik, turun. Terus ingatannya juga masih kurang baik. Bisa dikatakan kurang baik itu karena dia masih mengingat yang dulu rewind otaknya itu masih acak adul. Pertanyaan-pertanyaan itu bisa diulang-ulang kembali," ucap Aldila Jelita.

Indra Bekti Ingatkan Pentingnya BPJS Kesehatan

img_title
Indra Bekti
Foto :
  • Instagram/indrabekti

Aldila juga menjelaskan jika menjalani perawatan dan juga pengobatan, membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu ia pun membuka penggalangan dana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit