Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Sentil Haters Dengan Ayat Suci Alquran, Singgung Azab Para Penyebar Fitnah

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Meski kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sudah selesai, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perhatian publik. Terlebih Rizky Billar, yang kerap menuai cibiran dari netizen.

Bahkan Rizky Billar sempat habis kesabaran dan mengecam sejumlah akun instagram yang memprovokasi dan memfitnah dirinya. Baru-baru ini, Rizky Bilar terlihat menyentil penyebar fitnah degnan ayat Alquran lewat instagram storynya. Seperti apa? Yuk scroll artikel berikut ini!

Sentil Para Pnyebar Fitnah

img_title
Akun Instagram Indomaret Diserbu, Netizen tuntut pecat Rozy
Foto :
  • instagram: @indomaret

Melalui postingan instagram storynya, Rizky Billar membagikan sebuah kutipan ayat suci Alquranm yang mengatakan fitnah adala perbatan yang sangat keji. 

"Sesungguhnya orang-orang yang ingin agar (berita) perbuatan yang amat keji itu tersiar di kalangan orang-orang yang beriman, bagi mereka azab yang pedih di dunia dan di akhirat. Dan Allah mengetahui, sedang, kamu tidak mengetahui," bunyi kutipan surat An Nur ayat 19.

Tak sampai disitu, ia juga mengutip penjelasan lebih lanjut soal ayat tersebut yang menjelaskan tentang balasan yang akan diterima oleh penyebar fitnah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit