Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Jamila Berharap Ariel NOAH Jodohnya, Istri Indra Bekti Buka Donasi Disinggung Netizen

img_title
Putri Jamila

JagoDangdut – Bukan rahasia lagi jika biduan cantik Putri Jamila merupakan seorang penggemar berat Ariel NOAH. Dan baru-baru ini ia kembali beraksi terhadap idolanya tersebut.

Hal tersebut diketahui lewat postingan terbaru Putri Jamila di Instagram. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu membagikan momen pertemuannya dengan vokalis grup band NOAH tersebut.

"Awalnya aku cuma mau nonton Noah lagi latihan aja. Aku udah bilang sama RM ku. Kita nonton dari kejauhan aja yuuuk ..soalnya maluuuuuu," tulis Putri Jamila dilansir dari JagoDangdut dari akun instagram @jamila__putri.

Tetapi saat itu Putri Jamila tak tahan ingin mendekati Ariel NOAH. Hingga akhirnya janda cantik satu anak tersebut berteriak kepada pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari itu.

Jamila Putri mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu kembali dengan Ariel Noah demi bisa menatap mata vokalis itu. Pasalnya, jantungnya selalu berdetak lebih kencang jika bertemu dengan sang idola sehingga dirinya tak mampu untuk menatap mata Ariel Noah.

"Dear ARIEL @arielnoah idolaku.. yang selalu kudoakan dadi bojoku? terimakasih sangat baiiik sekali?," tandasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit