Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Diminta Untuk Berhenti Hujat Rizky Billar & Lesti Kejora, Gus Miftah: Intropeksi!

img_title
Gus Miftah

JagoDangdutRumah tangga Rizky Billar dengan Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik meski kasus dugaan KDRT yang menghebohkan publik kini sudah mulai surut. Meski Lesti Kejora sudah memaafkan perbuatan sang suami dan memilih untuk mencabut laporan, nampaknya netizen masih geram dengan perlakuan Rizky Billar.

Baru-baru ini Gus Miftah ikut mengomentari soal rumah tangga pasangan tersebut yang masih terus mendapatkan hujatan dari netizen. Ia mengingatkan para netizen untuk  berhenti menghujat Lesti Billar. Seperti apa komentar Gus Miftah soal rumah tangga mereka? Simak dalam artikel berikut ini!

Intropeksi Diri

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.  Bahkan Rizky Billar sudah sempat menggunakan pakaian tahanan berwaran oranye sebelum akhirnya Lesti mencabut laporan polisi tersebut.

Keduanya pun banyak diminta untuk intropeksi diri satu sama lain agar bisa membangun rumah tangga kembali. Terlebih keduanya kini telah dikaruniai buah hati bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L.

Melihat pasangan teresebut terus mendapatkan komentar negatif dari netizen, Gus Miftah sebagai tokoh agamam meminta netizen juga turut ikut intropeksi diri dan tidak terus-terusan menghujat pasangan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit