Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Bertemu Dengan Idolanya, Putri Jamila Doakan Ariel Noah Berjodoh Dengannya

img_title
Putri Jamila dan Ariel NOAH

JagoDangdut – Pesona Ariel Noah memang selalu berhasil menyihir para kaum Hawa. Tak terkecuali penyanyi dangdut Putri Jamila yang sudah lama menjadi fans berat Ariel Noah.

Baru-baru ini, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu berkesempatan kembali bertemu dengan sang idola. Momen pertemuannya dengan Ariel Noah itu pun dibagikan Putri Jamila melalui instagram pribadinya. Seperti apa? Simak selngkapnya!

Bertemu Dengan Ariel Noah

img_title
Putri Jamila dan Ariel NOAH
Foto :
  • Instagram/jamila_putri

Dalam unggahannya, Putri Jamila membagikan momen pertemuannya dengan Ariel Noah. Pertemuan tersebut terjadi saat Putri Jamila sedang menyaksikan Ariel tengah latihan dengan Noah.

"Awalnya aku cuma mau nonton Noah lagi latihan aja. Aku udah bilang sama RM ku. Kita nonton dari kejauhan aja yuuuk ..soalnya maluuuuuu," tulis Putri Jamila dilansir dari JagoDangdut dari akun instagram @jamila__putri.

Meski demikian, Putri Jamila tak bisa menahan hsaratnya untuk bisa menyapa Ariel Noah. Sehingga dirinya pun berteriak kepada suami idamannya tersebut. Ia pun merasa  bahagia usai pentolan band Noah itu menyapa dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit