Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Genggaman Tangan Indah Permatasari Dengan Ibunya Jadi Sorotan, Ini Kata Pakar Ekspresi

img_title
Indah Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Hampir dua tahun Indah Permatasari menikah dengan komika Arie Kriting dan dikaruniai seorang anak, nampaknya belum bisa juga meluluhkan hati ibunda Permatasari yakni Nursyah. Hal itu menimbulkan konflik antara Nursyah dengan Indah Permatasari.

Akhir-akhir ini, beredar seuah video dimana Indah Permatasari akhirnya bertemu dengan sang ibunda di acara lamaran adiknya, Sinta Mutiara Bella. Kedekatan keduanya pun menjadi sorotan netizen. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Momen Indah Permatasari Bertemu Ibunya

img_title
Indah Permatasari
Foto :
  • -

Dalam video yang beredar di media sosial, Nursyah tampak duduk diantara Indah Permatasari dengan Sinta Mutiara Bella. Nursyah dan Indah Permatasari pun saling menatap dan melempar senyum satu sama lain.

Selain itu keduanya juga sempat saling bergenggaman tangan. Pakar ekspresi Kirdi Putra, mengungkapkan padnangannya soal kedekatan tersebut. Dari pandangannya, senyuman yang Indah Permatasari lontarkan nampak masih sedikit tertahan.

“Saya cuma melihat bahwa Indah naruh tangannya dan ibunya menggenggam lebih erat, itu aja sih. Jadi sepertinya ini perasaan meluapnya lebih banyak dari ibunya,” ujar Kirdi Putra dikutip JagoDangdut dari kanal YouTube Cumi-Cumi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit