Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Ingin Lakukan Ini Sebelum Meninggal, Mertua Selingkuh dengan Menantu Viral

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdutRaffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis paling fenomenal. Selain menjadi seorang artis, keduanya juga dikenal sebagai pebisnis dengan banyak perusahaan.

Tak heran jika Raffi Ahmad saat ini sibuk dengan segudang aktivitasnya. Ya, ayah dari Rafathar tersebut memang dikenal sebagai salah satu sosok pekerja keras.

Selain mengurusi rumah tangganya bersama Nagita dan anak-anaknya, ia juga merupakan tulang punggung keluarga bagi mamanya serta adik-adiknya.

Miliki banyak pekerjaan, ternyata Raffi juga sadar jika waktu berama keluarganya itu kurang. Hal itu diungkapkan oleh Raffi saat disinggung oleh Daniel Mananta belum lama ini.

Daniel menyingging tentang kematian kepada Raffi Ahmad. "Misalnya ada orang yang ngasih tahu Lo, tahun depan Lo akan meninggal, ada nggak sih yang Lo akan ubah dari gaya hidup Lo?" tanya Daniel Mananta.

"Kalau gue udah tahu gue mau mati tahun depan, setahun ini gue lakuin hal yang dekat sama keluarga gue aja. Karena yang paling sedikit gue korbanin dalam hidup gue adalah waktu sama keluarga," jawab Raffi Ahmad.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit