Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pansos Terus! Sindir Nikita Mirzani yang Divonis Bebas, Denise Chariesta Sebut Penjilat

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Kebebasan Nikita Mirzani sambut bahagia oleh keluarga serta kerabat terdekatnya. Seperti diketahui, Nikita akhirnya divonis bebas usai ditahan di Pengadilan Negeri Serang akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Terbaru, Denise Chariesta ikut mengomentari Nikita yang kini divonis bebas. Ia memberikan tanggapan dengan menyindir Nikita yang dianggap sempat menyenggolnya soal perselingkuhan dengan RD yang diduga Regi Datau.

Denise Chariesta Ikut Buka Suara Soal Kebebasan Nikita  

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya itu, Denise Chariesta pun menuduh Nikita Mirzani sebagai penjilat. Ia juga memberikan sindirannya untuk Nikita Mirzani yang baru saja divonis bebas. Berpura-pura senang, Denise lantas menyebut Nikita sebagai seseorang yang senang nimbrung atau mencampuri urusan orang lain. 

“Yeeey, Kak Niki sudah bebas. Orang ternimbrung di tahun 2022 tapi tidak pernah mau mengakui kalau dia nyenggol duluan akhirnya bebas juga,” jelas Denise.

Pengusaha toko bunga itu pun kembali mengungkit saat Nikita Mirzani mengomentari dan menghujat ketika ia sedang gencar membongkar perselingkuhan dengan RD. Menurut Denise, Nikita saat itu sedang menjilat salah satu geng artis.

“Waktu itu kan Kak Niki pernah tuh nimbrung urusannya Denise, padahal kan bukan urusannya kakak, tapi kan kakak ngatain Denise lontong apa segala macam padahal kita enggak ada masalah. Ya karena mungkin lagi ngejilat geng sana itu loh," kata Denise.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit