Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Terbongkar Detik-detik Penggrebekan Ibu Norma Risma & Menantunya Saat Lagi 'Wikwik'

img_title
Rozi & Norma Risma
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini beredar kisah menantu dan mertua yang kepergok selingkuh viral di media sosial. Sosok Norma Risma yang mengetahui mantan suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri menjadi sorotan publik. Mantan suami Risma, Rozy Ray Hakiki, alias Rozi disebut telah beberapa kali kepergok berhubungan badan atau wikwik dengan ibu mertuanya berkali-kali. 

Rozi Digrebek Saat Lagu Berhubungan Badan dengan Ibu Risma 

img_title
Rozi & Norma Risma
Foto :
  • -

Norma Risma pun blak-blakan membongkar bagaimana kronologi penggrebekan saat mantan suaminya berhubungan intim dengan ibunya. Risma juga mengungkapkan jika penggrebekan itu terjadi rumah kontrakannya. Penggrebekan itu terjadi berawal dari kecurigaan tetangga karena ibu Risma sering datang ke kontrakannya selama berjam-jam. Padahal di rumah hanya ada mantan suami Risma saja.

“Jadi waktu itu, aku kan kerja, aku punya usaha mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan mie ayam ke Jakarta. Jadi jam 1 bapak pergi ke Jakarta. Nah dia (si R) kalau nggak salah shift 2. Udah gitu pas bapak berangkat, kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” terang Norma Risma.

“Nah, ibuku masuk ke rumah kontrakan tempat tinggal kita (Risma dan R). Jadi kedai mie ayam aku itu nggak jauh dari kontrakan. ‘(saksi) dilihatin kok (ibunya Rimsa) masuk ke kontrakan si Risma padahal Rismanya nggak ada, kerja. Dilihat di waktu, kok ini orang lama banget nggak keluar-keluar,” imbuhnya.

Mengejutkannya, Risma pun menuturkan bahwa para tetangga pun mulai curiga terkait hubunga R dengan Ibunya. Sebab, dianggap tingkahnya seperti bukan hubungan antara mantu dan mertua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit