Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Ternyata Ini Yang Buat Rian Ibram Jatuh Cinta Kepada Dewi Perssik

img_title
Rian Ibram dan Dewi Perssik

JagoDangdut – Setelah resmi menyandang status janda yang ketiga kalinya  usai bercerai dengan Angga Wijaa, Dewi Perssik kini dikabarkan tengah dekat dengan rekan sesama profesinya, Rian Ibram

Kedekatan keduanya itu juga mendapat dukungan dari para penggemarnya. Setelah gagal menjalin hubungan rumah tangga kesekian kalinya, Dewi Perssik mengaku akan lebih hati-hati dalam memilih pasangannya di masa yang akan datang.

Namun pedangdut asal Jember itu nampaknya sudah memberikan lampu hijau kepada Rian Ibram. Wanita yang akrab disapa Depe itu pun sempat menanyakan alasan Rian Ibram menyukai dirinya. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Hal Yang Disuaki Rian Ibram dari Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik dan Rian Ibram diketahui menjadi presenter dalam salah satu program acara TV yang sama. Hal tersebut pun membuat hubungan mereka semakin dekat. 

Bahkan, keduanya pun tampil cukup mesra dalam berbagai kesempatan. Seperti saat memandu program acaranya, saat membahas soal cinta kepada ALindo dan Natasha Wilona, mantan istri Aldi Taher itu tiba-tiba menanyakan perasaan Rian Ibram terhadap dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit