Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sujud Syukur Bebas Dari Tahanan, Bunda Corla: Alhamdulillah Anak Gue Bebas

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdutNikita Mirzani sudah bisa bernafas lega usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang memutuskan untuk menghentikan perkara yang menjeratnya. Hal tersebut dikarenakan saksi korban Dito Mahendra mangkir untuk kesekian kalinya di persidangan. 

Memiliki hubungan dekat dengan Nikita Mirzani, kabar tersebut tentu membuat Bunda Corla ikut merasa bahagia. Seperti apa tanggapan selebgram itu? Simak dalam artikel berikut ini!

Nikita Mirzani Histeris Sujud Syukur

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda yang menjadi pelapor atas kasus yang menjerat Nikita Mirzani soal dugaan pencemaran nama baik kembali absen dalam persidangan. Setelah empat kali mangkir, Majels Hakim memutuskan untuk menghentikan perkara tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani pun senang bukan kepalang. Bahkan dirinya sampai menangis di ruang sidang dan disambut heboh dengan orang-orang yang menyaksikan sidang Nikita Mirzani.

Setelah mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani pun langsung bangun dari kursi persidangannya dan syujud sykur di tengah-tengah Majelis Hakim membaca putusan di Pengadilan Negeri Serang, Banten pada Kamis, 29 Desember 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit