Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Putri Ferdy Sambo Tulis Harapan di 2023 dan Bongkar Kondisi Ayahnya

img_title
Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sosok Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditangkap oleh kepolisian usai kasus pembunuhan ajudannya, Brigadir J, kini Ferdy dan keluarganya menyita perhatian publik. Termasuk putri sulungnya, Trisha Eungelica baru-baru ini kedapatan mengungkap harapan pribadinya di tahun 2023 mendatang.

Putri Sulung Ferdy Sambo Disorot Netizen Usai Ungkap Harapan di 2023 

img_title
Keluarga Ferdy Sambo
Foto :
  • -

Tak hanya itu, Trisha Eungelica pun dengan santai menjawab pertanyaan mengenai kondisi sang ayah yang kini tengah terlibat kasus usai dituding telah membunuh ajudannya, Brigadir J. Seperti beberapa waktu lalu, Trisha juga tidak segan membagikan potretnya bersama Ferdy Sambo serta Putri Candrawathi yang sontak saja langsung menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Trisha Eungelica kedapatan melakukan siaran langsung melalui media sosial pribadinya. Dia terang-terangan menjawab pertanyaan netizen mengenai kondisi sang ayah. Cuplikan video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok.

"Papa kan ada kebutuhan khusus, banyak dah makannya juga sembarangan soalnya buset deh. Bapak aku tuh," kata Trisha Eungelica.

Tak hanya itu, Trischa mengungkapkan jika dirinya tidak bisa sembarangan mengabadikan momen bersama Ferdy Sambo karena penjagaan yang cukup ketat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit