Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadiri Acara Lamaran Adik, Interaksi Indah Permatasari dengan Ibunda Disorot: Adem Banget!

img_title
Indah Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Indah Permatasari kembali menyita perhatian publik. Pasalnya setelah ia viral karena diduga menyindir sang ibu lewat video TikTok yangtak kunjung direstui usai hampir 2 tahun menikah dengan Arie Kriting. Baru-baru ini, Indah tampak memamerkan foto dirinya berkebaya biru kala menghadiri acara lamaran sang adik, Sinta Mutiara Bella.

Interaksi Indah Permatasari dan Sang Ibu Disorot Netter 

img_title
Indah Permatasari
Foto :
  • -

Disana pemeran Tari film Wedding Agreement ini tampak mengunggah foto dirinya berpose menawan mulai dari saat proses dandan hingga cantik berkebaya warna biru. Dalam keterangan yang ditulis, Indah Permatasari menjelaskan bagaimana kesulitannya harus berdandan sambil menyusui sang buah hati.

"Di balik foto elegant ini di slide terakhir ada bayi yang ga bisa jauh dari ibunya karena haus. Makasih loh bapak fotonya @arie_kriting," tulis Indah Permatasari.

Namun yang menjadi sorotan, dalam akun YouTube milik sang ibu, Nursyah. Terlihat Indah Permatasari duduk di samping kiri dan adiknya yang berkebaya merah berada di sisi kanan. Salah satu momen haru dalam lamaran tersebut kala Nursyah mengenggam erat tangan Indah Permatasari.

Tak lama unggahan itu menyita perhatian publik, mengingat Nursyah dan Indah Permatasari saling berseteru soal pernikahan. Nursyah kabarnya masih belum merestui pernikahan sang putri sulung dengan Arie Kriting, meski kini telah memiliki seorang cucu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit